Baim Wong Pamer Saldo ATM, Jumlahnya Capai Rp1 Triliun?

Selasa, 08 Oktober 2024 - 16:29 WIB
loading...
Baim Wong Pamer Saldo...
Di tengah kabar permohonan talak cerai Baim Wong terhadap Paula Verhoeven, beredar video yang memperlihatkan jumlah saldo tabungan artis dan Youtuber tersebut. Foto/Instagram Baim Wong
A A A
JAKARTA - Di tengah kabar permohonan talak cerai Baim Wong terhadap Paula Verhoeven, beredar video yang memperlihatkan jumlah saldo tabungan artis dan Youtuber tersebut. Tidak tanggung-tanggung, jumlah saldo yang terpampang di layar ATM itu mencapai Rp1triliun.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat Baim Wong masuk ke dalam salah satu gerai ATM. Setelah memasukkan kartu dan nomor PIN-nya, terlihat di sana nominal yang jumlahnya sangat fantastis.

"Ini saldo gua. Tuh.... Pertama kalinya nih gua spill nih," kata Baim dalam video, yang dikutip dari unggahan ulang di akun Instagram @lambe_danu, Selasa (8/10/2024).



Baim lantas menghitung jumlah angka yang terpampang di layar ATM.

"Nih ya, totalnya nih. Ini itu seribu, sepuluh ribu, seratus ribu, satu juta, seratus juta, satu miliar, sepuluh miliar, seratus miliar, satu triliun," rinci Baim.

Video ini karuan mengundang beragam reaksi warganet. Sebagian ada yang menghujat Baim lantaran lebih memilih menimbun harta ketimbang membahagiakan Paula. Di sisi lain, ada juga netizen yang tak percaya dengan angka yang tertera di layar ATM itu lantaran dinilai ada kejanggalan.
Baim Wong Pamer Saldo ATM, Jumlahnya Capai Rp1 Triliun?

Instagram @lambe_danu

"Pantesan istrinya jdi kucel.uangnya d tumpuk sampe T gitu," komentar bolo****.

"Ah saldo banyak ngapain klo pelit sm istri,,,ganteng jg ga ngaruh," ujar sant****.



"Cuma stiker kulkas," kata wiwi****, tak percaya.

"Pas yg saldo 1T itu aslinya stiker kulkas," timpal inia****.

"Kirain gw doang yg rada aneh. Keknya itu sticker yg pas saldo wkwkwk. Layarnya jd kecil. Mesinnha juga beda liat mesin awal sm bentukan mesin pas dia mencet wkwkw," beber vege****.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0755 seconds (0.1#10.140)